Home » , » Pemasaran Padi

Pemasaran Padi

Written By Unknown on Senin, 27 Januari 2014 | 11.29

Pemasaran merupakan fungsi bisnis yang mengidentifikasi keinginan dan kebutuhan yang belum terpenuhi sekarang dan mengukur seberapa besar pasar yang akan dilayani, menentukan pasar sasaran mana yang paling baik dilayani oleh organisasi, dan menentukan berbagai produk, jasa dan program yang tepat untuk melayani pasar tersebut.
Setiap perusahaan memerlukan suatu strategi pemasaran yang tepat dan efektif dalam memasarkan produknya. Strategi pemasaran adalah pendekatan pokok yang akan digunakan oleh unit bisnis dalam mencapai sasaran yang telah ditetapkan terlebih dahulu. 

Didalamnya tercantum keputusan pokok mengenai target pasar, penempatan produk, bauran pemasaran dan tingkat biaya pemasaran yang diperlukan. Strategi pemasaran baru dapat diterapkan bila seluruh komponen atau variabel penunjangnya telah ditentukan, yaitu menentukan produk yang akan dipasarkan, menetapkan harga produk tersebut, melakukan promosi dan menetapkan saluran distribusi yang akan digunakan.
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

index

Budaya

29 Jan 2014

Pertanian Organik dan Pertanian Tidak Organik, Apa Bedanya

Bahan makanan organik sedang populer di masyarakat kita. Tak heran banyak tanaman organik ya...

More
gif maker
index

Model Tanam

  • Meupadee

    Dalam bersawah (meupadé), juga terdapat sejumlah ketentuan demi keberlangsungan kenyaman dan kea... Read more

  • Varitas Unggul
  • Tanam Padi
  • Model Tanam
index

Penjualan

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. VISI.com - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website
Proudly powered by Blogger